Berita Malaysia

Berita Di Malaysia Update Terkini

Baby Margaretha Masuk Daftar Nama Artis PSK Versi Robbi Abbas (Mucikari RA)

Terungkapnya jaringan artis PSK yang melibatkan nama artis AA ternyata berimbas ke Baby Margaretha. Artis seksi Baby Margaretha diduga terlibat praktek prositusi online, setelah sebuah inisial "Baby" masuk daftar nama artis psk versi sang mucikari, Robbi Abbas.

Dikutip dari Sidomi.com (11/05/2015), menanggapi isu tersebut, Baby Margaretha pun langsung membantahnya. Artis seksi yang dulu pernah berseteru dengan Amel Alvi ini mengungkapkan bahwa nama ‘Baby’ bisa berarti siapa saja, bukan hanya dirinya.

Meski membantah punya profesi sampingan seperti artis AA, Baby Margaretha mengakui bahwa ia sudah berkali-kali dilirik oleh mucikari dan ditawari untuk menjadi wanita penghibur. Ia juga mengungkapkan bahwa hal-hal seperti ini sudah sangat umum di dunia hiburan.

“SMS masuk ke manajer. Sampai sekarang sih masih banyak. Sampai detik ini pun, masih banyak (tawaran),” kata Baby yang mengaku tidak tergiur dengan tawaran itu.
Sejak ditangkapnya RA dan AA beberapa waktu lalu, masyarakat makin dibuat penasaran dengan siapa saja artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi kelas atas tersebut. Apalagi Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Joynaldo, mengungkapkan bahwa nama-nama dalam daftar milik RA mudah sekali dicari melalui Google.

“Sekarang satu per satu sedang kami search Google nama-nama yang ada di grup itu. Dan memang saat di-searching di Google, nama-nama itu mudah didapat, ada biodata dan profilnya di Google,” katanya.
0 Komentar untuk "Baby Margaretha Masuk Daftar Nama Artis PSK Versi Robbi Abbas (Mucikari RA)"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info