Berita Malaysia

Berita Di Malaysia Update Terkini

Kiat Agar Pengantin Baru Tak Canggung di Malam Pertama

Malam pertama hal yang paling dinanti-nanti pasangan pengantin baru. Tapi, belum apa-apa kedua sejoli yang baru saja mengikat tali pernikahan ini sudah dilanda canggung ketika di ranjang. Ini bisa dimaklumi karena pengalaman pertama.


Sebenarnya, ada beberapa tips yang bisa pasangan pengantin baru lakukan agar rasa canggung itu tak mengacaukan aktivitas seksual pasangan pengantin baru disampaikan David Wygant, Dating Coach dikutip dari YourTango, Senin (4/5/2015):

1. Menerima kecanggungan

Setiap orang memiliki anatomi tubuh yang sama. Tapi, ketahuilah setiap individu memiliki titik-titik sentuhan sensitif yang bervariasi.

Pada malam pertama, pasangan suami istri (pasutri) baru mungkin saja tak bisa melakukannya dengan benar. Ada sejuta alasan mengapa bercinta pertama kalinya tak berjalan dengan baik. Salah satunya, pria atau wanitanya gugup. Semua kiat dan trik yang sudah dibaca tak bekerja. Pasutri pun sampai berpikir mungkin sudah waktunya beralih ke langkah berikutnya meski sebenarnya si pria atau wanita belum terangsang.

Terkadang seks tak berjalan mulus. Ini bisa karena Anda, pasangan Anda, atau Anda berdua. Apapun itu tentu terasa tak nyaman.

Reaksi yang umum terjadi adalah pasutri ingin lari dari situasi tersebut. "Entah Anda menganggap pasangan Anda yang buruk di ranjang dan bergerak ke langkah berikutnya atau Anda memutuskan untuk tak pernah memberitahu seks berjalan buruk. Tak satu pun dari pilihan ini baik," kata Wygant.

Menurutnya, hanya karena seks buruk pada awalnya tidak berarti itu mengecewakan selamanya. Bahkan, Anda bisa saja beruntung karena pengalaman pertama tersebut meningkatkan adegan Anda di ranjang.-Liputan
0 Komentar untuk "Kiat Agar Pengantin Baru Tak Canggung di Malam Pertama"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info